k9fNfc9la6TpAxgmQLSGLRtfzYBM7Q8ABHwNMyzK
Bookmark

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik dari ASUS

Buat kalian yang bekerja terutama di zaman sekarang ini pasti membutuhkan laptop yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Laptop dengan spesifikasi yang tinggi dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Makanya banyak vendor laptop yang menawarkan spesifikasi laptop yang tinggi. Salah satunya pabrikan Laptop merk Asus yang mengeluarkan varian ASUS Expertbook dengan spesifikasi yang mumpuni cocok untuk laptop bisnis. 

Guru Membutuhkan Laptop Bisnis Terbaik

Saya sebagai seorang guru juga membutuhkan laptop bisnis terbaik. Guru sekarang ini dituntut untuk bisa menyelesaikan pekerjaan secara cepat terutama 2 tahun terakhir sejak masa pandemi dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring. KBM daring menuntut guru untuk menguasai IT dan efektif dalam pembelajaran, hal inilah yang menyebabkan laptop bisnis diperlukan. Penggunaan smartphone masih belum mumpuni kalau dalam pembelajaran karena guru juga perlu menyusun pembelajaran, membuat media pembelajaran yang menarik, dan juga mengolah nilai. Laptop dengan spesifikasi rendah akan sangat menyusahkan apabila digunakan untuk membuat video pembelajaran. Oleh karena itu perlu kiranya sebagai seorang guru untuk menggunakan laptop bisnis terbaik asus ini yaitu Asus Expert Book.

Laptop ASUS ExpertBook

Belum lama ini ASUS baru saja meluncurkan ASUS ExpertBook baru yaitu Asus ExpertBookB9400. Laptop ini dipasarkan untuk pebisnis premium dan dinamis. Laptop bisnis ini didesain dengan teknologi yang canggih sehingga menjadikan laptop ini mempunyai berat yang ultra ringan, dan body laptopnya tangguh berstandar militer AS. Selain tampilan fisik yang sangat wow, performanya juga tak kalah mengesankan. ASUS ExpertBook B9400 ini dibekali dengan prosesor 11th Gen Intel Core i7-1185G7 vProseta modul TPM 2.0

laptop-bisnis-terbaik
Laptop ASUS ExpertBook B9400


Baterai Tahan Lama

Baterai laptop ASUS ExpertBook B9400 ini juga tahan lama. Penggunaan laptop bisa tahan hingga seharian cocok buat guru kalau mau mengajar secara online juga masih sisa. Pebisnis yang dituntut untuk bekerja secara mobile atau bekerja secara remote juga sesuai untuk menggunakan laptop ini. Pebisnis terutama bisa menggunakan laptop saat WFH atau sedang berpergian jauh tanpa harus ketakutan baterai habis. 

Desain Ergonomis

Asus Expertbook ini juga memiliki desain Ergonomis yaitu ErgoLift. Desain ini menjadikan body utama laptop dan keyboard akan terangkat saat digunakan  dengan membentuk sudut sebesar 5 derajat. Dengan adanya sudut ini menjadikan laptop saat digunakan mempunyai rongga udara dibawah untuk sirkulasi udara. Dengan sirkulasi udara yang baik untuk laptop maka laptop akan tidak cepat panas dan penggunaannya juga lebih awet. Speaker yang letaknya dibawah body laptop juga bisa terdengar dengan lebih kencang dan lebih jelas.

Laptop Asus Expertbook ini juga dapat dibentangkan hingga 180 derajat. Sehingga lebih praktis saat bekerja. Apalagi dengan desain keyboard dan touchpad yang dirancang ASUS lebih nyaman untuk meninkatkan produktivitas dalam bekerja. Keyboard dalam laptop ini juga dilengkapi dengan backlight yang memungkinkan pengguna untuk mengetik dalam kondisi kurang cahaya. Misal saat mati lampu tapi harus dikejar deadline maka dapat memaksimalkan fungsi dari laptop ini. Bagian keyboard juga dibekali dengan fitur spill resistant yang mampu bertahan saat terkena tumpahan air. Menjadikan laptop ini sangat aman buat mengerjakan tugas sambal ngopi tanpa khawatir laptop rusak karena terkena tumpahan air kopi.

Penyimpanan yang Besar dan Cepat

Laptop ini memngunakan memori yang besar yaitu RAM dengan jenis LPPDR4X berkapasitas 16 GB dan penyimpanan internal SSD NVme PCIe 3.0 sebesar 1 TB. Menjadikan laptop ini kencang dan bisa multitasking dengan cepat untuk membuka berbagai macam aplikasi

Laptop Bisnis Terbaik

Jadi bagi kalian Pebisnis yang membutuhkan laptop dengan spesikasi yang mumpuni bisa memilih ASUS ExpertBookB9400 ini.  Saya juga tertarik kalau punya laptop ASUS ini jika memiliki budget yang cukup heheh



Posting Komentar

Posting Komentar