k9fNfc9la6TpAxgmQLSGLRtfzYBM7Q8ABHwNMyzK

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) Laptop Canggih bisa dicopot jadi Tablet

Menghadapi tahun ajaran baru sebentar lagi pasti kalian sudah persiapan peralatan untuk belajar dan masuk sekolah lagi. Apalagi semenjak pandemi ada kebiasaan baru yang menuntut siswa untuk bisa belajar daring. Belajar daring juga membutuhkan perangkat seperti laptop, tablet, atau smartphone. Tapi kalau belajar daring dengan smartphone akan kesusahan karena layarnya kecil sehingga kurang nyaman untuk belajar. Pilihan supaya nyaman belajar adalah dengan menggunakan perangkat laptop dan tablet. Daripada bingung milih laptop dan tablet kenapa kita tidak pilih dua-duanya. ASUS baru saja merilis laptop detachable pertama di Indonesia. Laptop ini bisa digunakan sebagai laptop biasa, selain itu bisa dicopot keyboardnya dan digunakan sebagai tablet. Lebih praktis dan tidak makan tempat.

laptop asus
Ringkasnya ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Laptop ASUS Vivobookk 13 Slate OLED merupakan laptop 13.3 Inch pertama di dunia yang detachable. Keyboard laptop bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Jadi kalau butuh untuk mengetik dengan cepat tinggal pasang keyboardnya. Kalau mau nonton video atau film sambil rebahan bisa dicopot jadi seperti tablet. Selain itu juga dibekali dengan fitur dual kamera dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sangat berguna sekali di adaptasi kebiasaan baru untuk belajar dan bekerja dengan aplikasi meeting online. Laptop ini juga bisa diputar sampai 170 derajat dan juga sangat tipis.

Browsing dengan mudah

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Dengan sistem operasi ini kita tidak perlu khawatir lagi soal keamanan data di laptop karena Operating Sistem Windows terbaru akan terus mendapatkan support dari Microsoft. Operating sistem yang lama mungkin akan rentan terkena virus apalagi yang sudah dihentikan supportnya. Fitur sidik jari menambah keamanan laptop ini, tidak usah khawatir file2nya dibuka orang lain karena untuk masuk bisa diamankan dengan fitur sidik jari. Prosesor laptop ini dibekali dengan Intel Quadcore CPU yang kecepatannya bisa sampai 3.3 GHz.



Layar ASUS Vivobook Slate OLED

Layar Laptop Asus Vivobook 13  Slate Oled ini juga sangat memanjakan mata. Dengan panel layar ASUS  OLED maka laptop ini dapat memberikan pengalaman visual yang sangat baik. Fitur 100% Gamut membuat layar laptop ini kaya akan warna lebih banyak dibandingkan layar laptop biasa. Layar seperti ini biasanya ada di laptop yang cocok untuk desain grafis karena rentang warnanya yang luas dan akurat. Apalagi ASUS OLED sudah bersertifikasi PANTONE. Tidak hanya bisa untuk belajar seperti browsing atau nonton video pembelajaran, laptop ini juga cocok untuk mengerjakan tugas-tugas yang berat seperti desain grafis atau membuat tugas video. Kurikulum terbaru atau yang sekarang dikenal dengan Kurikulum merdeka menuntut peserta didik untuk menguasai IT dan membuat proyek pembelajaran dengan kreatif. Ada juga teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TUV Rheinland sehinnga aman kalau mau berlama-lama di depan layar

Laptop Entertainmen

Laptop yang cocok untuk hiburan

Laptop Vivobook 13 Slate bisa menjadi laptop terbaik untuk hiburan. Layar yang memanjakan mata didukung pula dengan teknologi audio yang juga sangat mumpuni. Sistem audio laptop ini sudah ditenagai dengan Dolby Atmos Quad-Speaker yang suaranya menggelegar seperti kalau kita dengar di Bioskop. Jadi kita bisa nonton film serasa di Bioskop. Mau buat streamingan juga bisa karena sudah didukung oleh Wifi 6 dengan ASUS WiFi Master yang membuat kecepatan internet semakin super cepat dan stabil. Fitur Quick charge juga ada di laptop ini jadi tidak perlu lagi nonton sambil ngecharge, karena dengan 39 minutes saja sudah bisa ngecharge sampai 60 %. Untuk lubang colokan disamping laptop ada 2 USB type C, 1 audio jack dan 1 Micro card reader.
Gimana masih ragu untuk membeli Laptop ASUS Vivobook 13 Slate dengan kualitas yang se istimewa ini?


Belajar Materi Geografi ini juga

Related Posts